Sabtu, 28 November 2009

Apakah itu travian?

. Sabtu, 28 November 2009
0 komentar

Travian adalah sebuah game perang yang menggunakan web browser..
Game ini tidak perlu di download..
Cukup mendaftar maka kita bisa langsung bermain travian..
Pada game ini kita akan membangun sebuah desa, berdagang, dan berperang dengan player lain...


Awal permainan kita hanya memiliki satu desa dengan satu bangunan..
Selanjutnya kita harus membangun desa itu dengan sumber daya yang ada..
Terdapat empat jenis sumberdaya di travian: kayu, tanah liat, besi, dan gandum.
Oleh karena itu, lebih baik kita mengembangkan sumber daya tersebut untuk meningkatkan suplai sumber daya di desa kita..
Setelah kita meningkatkan suplai sumber daya kita, maka kita bisa dengan mudah mulai meningkatkan bangunan - bangunan di desa kita..


Dalam game ini kita tidak sendiri..
Ada cukup banyak player lain yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan mereka..
Anda bisa melihat player lain di sekitar anda dengan menu map..


Ada 3 bangsa dalam travian yaitu romawi, galia, dan teuton...
1.Romawi
Romawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Mereka sangat seimbang dan berguna dalam menyerang dan bertahan. Namun pasukan romawi dilatih sangat lama dan juga mahal. Infantri mereka adalah legenda hidup namun pertahanan mereka melawan pasukan berkuda tidaklah sebagus bangsa yang lain.
Untuk pemula dan pemain yang tidak mengetahui secara pasti keinginan mereka, Romawi adalah pilihan yang ideal.



2.Galia
Galia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.
Suku ini sangat mudah untuk bertahan, akan tetapi dipakai untuk bermain agresif juga memungkinkan. Ini memberikan anda untuk mengembangkan strategi yang berbeda-beda (bertahan atau menyerang, menyendiri atau penolong yang dapat diandalkan, pedagang atau perampas, infantri atau berkuda, settler atau chieftain), tetapi anda butuh sedikit pengalaman dan keahlian. Bagaimanapun, Galia juga cocok untuk pemula.


3.Teuton
Teuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati. 
Akan tetapi mereka kurang memiliki disiplin militer seperti Galia dan Romawi, yang mengakibatkan kelemahan mereka pada kecepatan dan pertahanan. Untuk pemain yang agresif dan berpengalaman, Teuton adalah pilihan yang tepat


Untuk bermain travian Indonesia anda bisa lihat di www.travian.co.id


0 komentar:

 
 
 
 
Using Xclear | Bloggerized by Themescook | Edited by Leonheart