Jumat, 11 Desember 2009

Singkatan Huruf I

. Jumat, 11 Desember 2009
0 komentar

Singkatan
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
IAAA
I am an accountant
aku seorang akuntan
IAAL
I am a lawyer
aku seorang pengacara
IAC
in any case
dalam tiap kasus
IAE
in any event
dalam tiap acara
IAG
it’s all good
semuanya bagus
IAG
I am gay
aku gay
IAIM
in an Irish minute
dalam waktu menit Irlandia
IANAA
I am not an accountant
aku bukan akuntan
IANAL
I am not a lawyer
aku bukan pengacara
IAWTC
I agree with that/this comment
aku setuju dengan komentar itu
IDGI
I don’t get it
aku tak mengerti
IDGW
in a good way
dalam cara yang baik
IDI
I doubt it
aku meragukannya
IDK
I don’t know
aku tak tahu
IDTT
I’ll drink to that
aku minum untukmu
IFVB
I feel very bad
aku merasa tidak baik
IGP
I gotta pee
aku harus kencing
IGTP
I get the point
aku dapat poinnya
IHTFP
I hate this f*cking place
aku benci tempat ini
IHTFP
I have truly found paradise
aku telah menemukan sorga
IHU
I hate you
aku benci kamu
IHY
I hate you
aku benci kamu
II
I’m impressed
aku terkesan
IINM
if I'm not mistaken
jika aku tak salah
IIR
if I recall
jika aku teringat
IIRC
if I recall correctly
jika aku ingat dengan tepat
IIRC
If I remember correctly
kalau aku ingat dengan baik
IIT
I’m impressed too
aku terkesan juga
IIUC
If I understand correctly
jika aku mengerti dengan baik
IJWTK
I just want to know
aku hanya ingin tahu
IJWTS
I just want to say
aku hanya ingin katakan
IK
I know
aku tahu
IKWUM
I know what you mean
aku tahu maksudmu
ILBCNU
I’ll be seeing you
aku akan menjumpaimu
ILU
I love you
aku cinta kamu
ILY
I love you
aku cinta kamu
ILYFAE
I love you forever and ever
aku cinta kamu untuk selama-lamanya
IMAO
in my arrogant opinion
dalam opini aroganku
IMB
It must be love
ini pasti cinta
IMBO
in my bloody opinion
menurut pendapatku
IMCO
in my considered opinion
menurut pendapatku
IME
in my experience
menurut pengalamanku
IMHO
in my humble opinion
menurut opini sederhana saya
IMI
I mean it
aku sungguh-sungguh
IMNSHO
in my, not so humble opinion
menurut opiniku yang gak sederhana
IMO
in my opinion
menurut pendapatku
IMOBO
in my own biased opinion
menurut pendapatku
IMP
I might be pregnant
aku mungkin hamil
IMPOV
in my point of view
dalam pandanganku
INAL
I’m not a lawyer
aku bukan pengacara
INPO
in no particular order
tidak ada pesanan tertentu
IOIT
I’m on Irish Time
aku berada di waktu Irlandia
IONO
I don't know
aku tidak tahu
IOU
I owe you
aku berhutang padamu
IOW
in other words
dengan kata lain
IRC
Internet Relay Chat
Chatting Relay Internet
IRL
in real life
dalam kehidupan nyata
IRMFI
I reply merely for information
aku menjawab melulu untuk informasi
IRSTBO
it really sucks the big one
benar-benar menghisap yang besar itu
IS
I’m sorry
maafkan aku
ISEN
internet search environment number
pencarian nomor internet
ISTM
it seems to me
kelihatan olehku
ISTR
i seem to recall
aku mencoba untuk mengingat
ISWYM
i see what you mean
aku tahu maksudmu
ITFA
in the final analysis
analisa finalnya
ITRO
in the reality of
dalam kenyataannya
ITRW
in the real world
dalam kehidupan nyata
ITSFWI
if the shoe fits, wear it
jika sepatunya cocok, pakailah
ITYM
I think you mean
kupikir maksudmu
IUSS
if you say so
baiklah.. jika kamu katakan begitu
IVL
in virtual live
dalam kehidupan virtual
IWALY
i will always love you
aku selalu mencintaimu
I-way
information superhighway 
gerbang informasi 
IWBNI
it would be nice if
akan bagus jika
IWSN
i want sex now
aku mau sex sekarang
IYKWIM
if you know what I mean
jika kau tahu maksudku
IYSWIM
if you see what I mean
jika kau lihat apa maksudku

0 komentar:

 
 
 
 
Using Xclear | Bloggerized by Themescook | Edited by Leonheart